Hari Kamis SBY Kunjungi Pemalang

sby

MENJELANG kedatang Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Kabupaten Pemalang, malam ini. Berbagai persiapan terus dilakuka  untuk menyambut kedatangan orang nomor satu di republik ini.

Persiapan lainnya yang tampak dilapangan adalah kehadiran ratusan petugas dari TNI, Polri maupun Paspamres yang telah sejak kemarin di Pemalang. Bahkan para petugas yang berasal dari berbagai satuan di jajaran Kodam IV dan Polda Jateng sudah melakukan apel bersama.

Sementara kesiapan dari pihak Kab. Pemalang juga telah dilakukan sejak beberapa pekan lalu yakni dengan melakukan penataan dan kesiapan berbagai hal antara lain mensterilkan jalur yang akan dilalui oleh RI – 1 tersebut.

Direncanakan Presiden RI akan tiba di stasiun besar Kota Pemalang pada Kamis (21/2) hari ini pukul 14.00 dengan mengendarai kereta khusus Kepresidenan. Selanjutnya tiba di stasiun, Presiden dan rombongan istirahat sekitar 10 menit.

“Dari stasiun Pemalang, Presiden SBY bersama rombongan menuju PTP Moga dengan melalui Jalur darat yakni jalur 1 dengan pengawalan petugas. Kemudian untuk malam harinya menginap di Hotel Regina Pemalang

Sesampainya di Pemkab Tegal, lanjut Pekik, Presiden dan rombongan dipersilahkan untuk istirahat sejenak dan menikmati jamuan malam yang disediakan.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Tegal, rencananya Presiden SBY akan mengunjungi Kelompok tani ternak di Desa Dukuhtengah, melakukan panen hasil pertanian di Bojong dan bertemu dengan kelompok tani dan melakukan temu wicara dengan para petani di Desa Batumirah Kecamatan Bumijawa pada Kamis (21/2).

Sebelumnya, dalam rangka kunjungan RI-1, petugas satpol PP dan TNI melakukan penertiban ratusan atribut dan baliho parpol dan capres di sepanjang jalan yang akan dilalui rute Presiden. Selain itu, Petugas Satpol PP Kabupaten Tegal, Pemalang juga melakukan penataan dan pembinaan kepada PKL yang berjualan disepanjang jalur tersebut, bahkan penambalan jalanpun dilakukan.*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s