Beranda

birdworm1Selamat datang di website Ayo Belajar Bersama. Website ini akan berisi portal mengenai pendidikan terutama guru dengan semua kegiatannya. Termasuk metode dan media pembelajaran yang modern dengan menggunakan media Online atau sering disebut e Learning.

E-Learning merupakan salah satu alternatif untuk mengoptimalisasi kegiatan pembelajaran antara guru dengan siswa tanpa terbatas waktu dan tempat. E-Learning merupakan singkatan dari “elektronik learning” adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum dan bisa diakses dimana saja melalui internet.

Dengan pembuatan portal Ayo Belajar Bersama ini diharapkan setiap guru dapat memanfaatkan fasilitas ini sebagai media untuk dapat melakukan kegiatan pembelajaran tanpa terbatas waktu dan tempat melalui dunia maya serta memudahkan guru untuk berinteraksi dengan siswa. Terlepas dari masalah dari luar proses pembelajaran, media tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk penyampaian aspirasi yang ada dalam pikiran untuk ditransfer menjadi tulisan yang dapat dimanfaatkan atau menjadi referensi orang yang menbutuhkan.

Tinggalkan komentar